Link Exchange

Pohon kelapa tumbuh berjajar, Di kelilingi pohon pepaya, Kalau kamu rajin belajar, Kamu nanti jadi orang kaya

Minggu, 14 Oktober 2012

Leeteuk Super Junior


Idolaku adalah Leeteuk Super Junior (SuJu), dia adalah Leader di SuJu dan menjadi The Best Leader di Korea. Leeteuk juga menjadi penyiar radio di SuperJunior Kiss The Radio (Sukira) bersama Eunhyuk sejak tahun 2006 sampai sekarang. Selain itu, dia dan Eunhyuk pernah berjanji untuk tidak merokok dan minum-minuman keras seumur hidup.



Leeteuk adalah pecinta warna putih, karena seluruh kamarnya berwarna putih termasuk benda-bendanya juga, berbeda dengan DongHae yang warna kamarnya kebanyakan cenderung dengan warna biru tua. Leeteuk memiliki dua kepribadian yang berbeda. Saat di depan kamera, leeteuk menjadi seseorang yang gokil, tapi ketika di depan para dongsaengnya,ia berubah menjadi sosok yang tegas dan dewasa.

Selain itu, dia selalu menomorsatukan dongsaeng-dongsaengnya. Contohnya ketika Super Junior diwawancarai oleh suatu acara TV, Leeteuk sebagai leader selalu diberi berbagai macam pertanyaan. Leeteuk tidak mau menjawabnya, ia menunjuk Kyuhyun untuk menjawab pertanyaan dari wartawan tadi. Artinya, Leeteuk tidak mau eksis sendiri dibanding para member lain. Ia juga selalu dekat dengan semua member SuJu, tapi ada yang paling dekat yaitu; DongHae, EunHyuk, dan KangIn.

Leeteuk pernah digosipkan dekat dengan Taeyeon SNSD (leader), karena ada banyak bukti yang merekam kebersamaan mereka berdua. Contohnya ketika mereka tertangkap basah sedang mengenakan kalung love yang sama. Pada tahun 2007 yang lalu ia pernah mengalami kecelakaan yang mengharuskannya menjalani operasi di bagian punggung sebanyak 170 jahitan. Kecelakaan ini juga ikut dialami oleh Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun. Akibat kecelakaannya ini, dia hanya menjadi seekor panda pada film Pin-up of Flower Boys.

Setelah sempat tertunda selama 5 tahun, akhirnya Leeteuk dipastikan segera bergabung dalam wajib militer (wamil), 30 Oktober mendatang. Dia seharusnya menjalani wamil pada tahun 2007 lalu, namun batal karena mengalami kecelakaan. Dia akan menerima pelatihan militer selama 5 minggu, dan menjalani tugas tentara selama 21 bulan. Aku mengidolakannya karena Leeteuk adalah sosok Leader yang baik dan dia juga selalu memperhatikan teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar